Wednesday, August 8, 2012

Manfaat Daun Sirsak Terhadap Kanker

Ternyata daun sirsak memberikan pengaruh terhadap kanker. Sebagaimana diketahui ramuan yang dibuat melalui daun sirsak dapat mengatasi penyakit kanker. Manfaat daun sirsak pertama kali ditemukan oleh suku Tribez di Amazona pada tahun 90-an. Mereka mengolahnya hingga menjadi sebuah ramuan herbal yang ternyata mampu mengobati kanker.

Berdasarkan hasil penelitian oleh sebuah Universitas terbesar di Indonesia menyatakan bahwa, hanya dengan dosis yang sangat kecil saja manfaat daun sirsak mampu memberantas sel kanker didalam tubuh. Itu juga dibeberkan oleh Raiser MJ, Mc. Lauglin, dan Fang XP yang menyatakan bahwa fakta membuktikan bahwa daun sirsak dapat mampu membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Ternyata, dari daun satu macam tanaman terkandung manfaat luar biasa untuk pengobatan yang kalau dilakukan murni secara medis dengan bantuan obat kimia menghabiskan biaya cukup besar. Mungkin bagi anda yang keluarga, tetangga, atau temannya ada yang mengidap kanker informasi ini bisa disebarkan karena mungkin akan bermanfaat bagi ikhtiar mereka dalam mencari kesembuhan dari penyakitnya.

Info mengenai manfaat daun sirsak lebih detailnya bisa anda lihat "Manfaat Daun Sirsak Terhadap Kanker"

No comments:

Post a Comment